Sabtu, 23 Mei 2009

Internet Sehat

Kira-kira dua jam yang lalu, setelah browsing saya menemulan satu situs yang sangat menarik buat saya. Situs itu berisikan banya yang saya anggap penting untuk saya ketahui, apalagi kapasitas saya sebagai seorang yang baru belajar untuk nge-blog. Dengan seksama saya pelajari (baca) isi dari tuisan-tulisan yang ada di situs tersebut. Salah satu artikel yang menarik buat saya adalah situs ini mempunyai banyak sekali mitra dan sponsor...

wah ini dia situs yang bisa saya jadikan guru untuk membimbing saya ke-arah yang lebih baik dalam postingan-postongan saya....karena selama ini postingan saya hanyaCopy-Paste dari situs-situs lain...sekarang saya sudah mempunyai arah postingan...saya akan berusah Fokus pada satu bidang saja, tentu saja yang sesuai dengan bidang Ilmu yang saya pelajari,adapun saya adalah seorang lulusan baru Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga (FKIP UKSW). Oh iya hampir lupa alamat situsnya.ini alamat situsnya http://ictwatch.com/internetsehat/...semoga bisa membantu teman-teman lain yang belum menemukan arah postinga.....hehehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar